KONDISI KULIT WAJAH SAAT SIANG DAN MALAM HARI - KHAFA SKIN CARE

KONDISI KULIT WAJAH SAAT SIANG DAN MALAM HARI

4 tahun yang lalu

Siapa sih yang gak tau Day Cream dan Night Cream? rasanya kedua Cream ini sudah tidak asing lagi di telinga yah gaiiss apalagi buat kamu yang teratur menggunakan Skincare.

Nah kamu harus tau nih gaaiis...kalo kandungan Day Cream dan Night Cream dari Khafa Skincare itu memang di formulasikan khusus untuk kondisi kulit wajah kamu saat siang dan malam hari. Sehingga dengan pemakaian yang teratur kamu bisa mendapatkan hasil dari pemakaian Khafa Skincare kurang dari satu Bulan.

Yukk kita kenali kondisi kulit wajah saat Siang dan Malam hari

Saat Siang hari kondisi kulit wajah memiliki kandungan air dalam sel yang sangat tinggi loh gaaiis, namun efektivitas penyerapan Skincare akan lenih rendah karena meningkatnya Skin Protective. Makanya kandungan Khafa Day Cream lebih kepada perlindungan kulit wajah dari bahaya efek sinar matahari, selain itu juga untuk menjaga kelembaban kulit dan meningkatkan anti oksidan pada kulit wajah

 

Kemudian untuk malam hari kondisi kulit wajah memiliki kandungan air dalam sel yang rendah, namun efektivitas penggunaan Skincare sangat tinggi. Jadi klo kamu mau hasil yang maksimal dari pemakaian Skincare, jangan malas untuk mengunakan Khafa Night Cream nya yah gaaiis. Kandungan Khafa Night Cream juga menyesuaikan kondisi kulit wajah saat malam hari karna kulit wajah akan menyerap nutrisi saat malam hari dengan sangat baik, selain itu kulit wajah juga akan melepaskan Enzim Detoks saat malam hari.

Jadi sekarang sudah pada tau yah kondisi kulit wajah saat siang dan malam hari, kamu juga udah tau kalo Khafa Day Cream dan Night Cream adalah perpaduan yang sangat sempurna untuk kulit wajah kamu, karna kandungannya yang menhyesuaikan kondisi kulit wajah, dan sangat dibutuhkan oleh kulit wajah.

 

 

Untuk Informasi dan pemesanan, silahkan klik link Contact Person di bawah ini.

 

Contact Person