PENYEBAB BEKAS JERAWAT SUSAH HILANG - KHAFA SKIN CARE

PENYEBAB BEKAS JERAWAT SUSAH HILANG

4 tahun yang lalu

 Kamu harus tau nihh...kenapa sih bekas jerawat susah hilangnya..bekasnya belum hilang malah tumbuh lagi yang baru.

Nah disini kami akan ngejelasin kenapa sih bekas jerawat susah banget hilang?? disimak baik-baik ya gaaiiss..

1Malas Mencuci Muka

Sering banget kita lupa kalau mencuci muka sebelum tidur atau setelah melakukan aktifitas di luar ruangan itu penting. Terkadang sangking lelahnya setelah seharian beraktivitas pengennya langsung teparrr..

Nah ini dia salah satu penyebab bekas jerawat susah hilang, atau bahkan malah menjadi pemicu tumbuhnya jerawat. Ok gaaiiss karna kamu sudah tau mencuci muka itu penting kamu harus biasakan mencuci muka setelah aktifitas dan sebelum tidur, selain itu kamu bisa gunakan Micellar Water dari Khafa Skincare setelah mencuci wajah guna membersihkan dari sisa kotoran dan make up yang tertinggal di wajah, selain itu kandungan dari Micellar Water juga banyak sekali manfaat yang sangat di butuhkan kulit wajah kamu.

2. Tidak Menggunakan Serum Khusus Acne

Selain mencuci muka, kamu juga perlu menggunakan serum khusus acne loh gaaiiss, karna untuk menghilangkan bekas jerawat dan mencegahnya agar tidak muncul lagi.

Waaahh...tenyata mencuci wajah aja belum cukup ya..??

Ada banyak sekali serum khusus acne yang bisa kamu dapatkan bahkan dengan harga murah, tapi ingat yah gaaiiss..penggunaan product yang belum jelas khasiatnya dan manfaatnya bisa memperparah keadaan dan jangan sampai karna melihat harga yang murah kamu harus membayar mahal di kemudian hari...

kamu bisa menggunakan Green Serum dari Khafa Skincare yang sudah terbukti dan teruji khasiat dan manfaatnya.

3. Salah Pilih Foundation

Nahh ini juga tidak kalah penting gaaiiss, selain kamu harus menggunakan serum khusus acne, kamu juga jangan sampai salah memilih Foundation yang sesuai dengan kulit wajah kamu. Untuk menghilangkan bekas jerawat kamu harus lebih memperhatikan lagi jenis foundation yang cocok untuk kulit wajah kamu.

Khafa Skincare juga punya product Sunscreen Foundation yang cocok untuk berbagai jenis kulit. Selain itu kandungannya juga dapat membersihkan, melembutkan juga menjaga kulit wajah dari efek buruk sinar Matahari.

Gimana?? udah taukan kenapa bekas jerawat di wajah kamu susah hilang?

Jangan sampai lupa mencuci muka yah gaaiiss dan pastikan produk yang kamu gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat benar-benar teruji dan terbukti ya..