Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Penggunaan Skincare - KHAFA SKIN CARE

Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Penggunaan Skincare

4 tahun yang lalu

Hal-hal berikut ini yang harus kamu perhatikan dalam penggunaan Skincare gaiiss, agar hasil dari Skincare kamu bisa dengan cepat kamu rasakan dan juga untuk melindungi kulit wajah kamu.

Pertama yang harus kamu perhatikan adalah hindari wajah kamu terkena sinar matahari langsung yah gaiss

Kedua Hindari menyimpan Skincare kamu di dalam kamar mandi, ayo...siapa yang biasa simpan Skincare di kamar mandi?? memang mempermudah kamu untuk menggunkannya jika kamu simpan Skincare kamu di kamar mandi. Tapi kamu harus tau kalo kamar mandi adalah markas besarnya bakteri sumber segala penyakit gaiisss

Ketiga kira-kira ada yang suka simpan Skincare di dalam kulkas gak???. Memang bisa lebih fresh dan segar saat di gunakan, selain itu dapat membantu menyesuaikan suhu dan terhindar dari matahari langsung. Tapi sebelum kamu melakukan hal ini kamu harus perhatikan terlebih dahulu, karna ada beberapa Skincare yang boleh dan tidak boleh di simpan dalam kulkas.

Keempat Setelah kamu mengunakan Skincare secara rutin, saat kamu mulai beraktifitas hindari kontak langsung wajah kamu dengan jari tangan. Karna kamu sudah beraktifitas dan banyak benda atau sesuatu yang kamu pegang yang belum tentu bersih dari bakteri.

KelimaSesuaikan Product Skincare dengan jenis kulit wajahmu, kamu bisa gunakan Khafa Skincare untuk wajah kamu, selain kandungannya yang baik untuk kulit wajah kamu khafa Skincare juga bisa di gunakan untuk semua jenis kulit. Sebelum pemesanan kamu bisa konsultasikan dulu jenis kulit kamu ke Beauty Konsultan kami.